Putri Ria EnzelLia

Putri Ria EnzelLia

simple and girly its me

Senin, 19 Desember 2011

Memilih Venue Part II

Lanjutan yang kemaren dalam mencari venue untuk resepsi wedding...untuk venue kedua gw sudah ada rencana untuk mengunjungi 2 tempat lagi...setelah kemaren gw survey ke gedung BKKBN sekarang gw akan mereview gedung yang kedua yaitu gedung Cawang Kencana yang ada di sebelah Universitas Kristen Indonesia...saat gw dateng kesana untuk survey bareng sama ayank...hhhhmmmm....yang gw liat pertama itu parkiran nya kok sempit ya?????secara gw parkir yang ada di depan gedung...gw gak tau dech itu ada basement atau gak????krn gw gak parkir di dalam basement nya...oya btw gw lupa u/ akses mobil menuju cawang kencana agak sedikit merepotkan...Gedung Cawang Kencana itu ada di sebelah kiri jalan klo kita dari arah cililitan...pokoknya searah sama UKI dech...dan dijalan itu harus hati2 khusus untuk yang naik mobil atau motor...krn kalau kita dari arah cililitan sebelum gedung cawang kencana itu ada pemisah jalan antara jalur cepet dan jalur lambat, saat itu ayank ngambil jalan yang jalur cepet karna dia kira didepan gedung itu ada akses belokan untuk masuk kedalam gedung dan ternyata eh ternyata jalanan jalur cepet ke jalur lambar itu gak ada pemisahnya alias gw salah jalan...trotoar yang memisahkan jalur lambar dan jalur cepet itu ternyata panjang banget...alhasil klo semua tamu salah ambil jalur menuju ke gedung Cawang Kencana, mereka dengan berat hati harus puter balik lagi ke arah cawang dan belok disebelum PGC...dan harus ambil jalur lambatnya....fiiiuuuuhhhh....ribet ye...bayangin aja klo semua tamu gw nyasar begitu...yang ada uda pada keburu BETE dah :( yang tadinya mau happy2 dan cantik2 di pernikahan gw malah jadi ilang mood karna salah ambil akses jalan....oohhhh...NO!!!!!

Setelah salah ambil akses jalan akhirnya gw bisa puter balik dan masuk kedalam parkiran gedung...pertama kali liat gedung itu sempet terkecoh...secara gw gak sempet browsing gedung yang disewain untuk resepsi itu yang sebelah mana?????di bawah ada satu gedung yang sempit dan kapasitasnya kayanya dikit banget dech...waktu gw kesana kayanya ruangan itu mau dipake untuk meeting atau seminar gitu dech,,,soalnya gedungnya uda tertata rapih sama bangku dan layare proyektor...ruangan yang di bawah itu panjang dan gak lebar...akhirnya dengan sok tau gw dan ayank beranjak ke lantai 2 karna saat itu gw liat ada beberapa tukang2 lagi pada sibuk ngedekor ruangan yang ada di lantai 2...dan ternyata bener ruangan yang di lantai 2 itu bagus banget cyiiinnnnn....gw suka banget....atapnya lumayan tinggi...u/ pelaminan juga tinggi...dan satu lagi...lantai nya itu full karpet...mmmaaaaaauuuuuuu banget resepsi di gedung itu....huhuhuhuhuhuhu...ruangan lumayan lebar...tapi untulk undangan yang banyak banget sepertinya tidak akan bisa menampung semuanya di dalam ruangan itu...secara ruangan nya gak terlalu besar...jadi beberapa orang atau cetering yang sudah biasa menggunakan gedung itu mereka pasti akan menggunakan ruangan yang ada di luar...pokoknya beberapa makanan akan di taro sebagian di lantai tengah2 antara lantai 1 dan lantai 2...hihiihihi...dan gw juga mikir ya kalo smape gw jadi pake gedung itu gw takut jatoh saat naik ke tangga ya...secara tangga nya banyak banget cyiinnnn.....gak kebayang saat pake gaun yang berat banget dan high heel yang super duper tinggi gw harus naikin tangga yang banyak banget....ooohhhh...NO!!!!!!!!untuk sewa gedung Cawang Kencana saat gw tanya kemaren itu -+ 7 jutaan dech klo gedung BKKBN yang di atas itu -+ 3,5 juta...

Oya untuk foto view gedung ada di BB nya ayank...hihihihi...jadi belum bisa gw masukin dalam blog gw...nanti aja ya...next time dech gw masukin :p oya lupa mereview toilet Gedung Cawang Kencana ya...saat itu toilet nya di kunci alias di tutup jadi gak bisa review toiletnya...hehehe..klo u/ ruangan VIP alias makeup atau ganti baju pengantin dan keluarga sich enak kok...ruangan nya ada disamping ruangan resepsinya sepertinya sich nyaman ya...tapi tetep saya gak bisa masuk juga kedalam ruanga gantinya :p untuk cawang kencana DONE ya...cuma segitu yang bisa di review.

1 komentar:

  1. Guys Ada yang mau over dp ga sama aku dicawang kencana tgl 3 mei 2014
    Kalo ada pm ya 085710814424/ 08561704474 an tias atau wahyu
    Thx

    BalasHapus