Putri Ria EnzelLia

Putri Ria EnzelLia

simple and girly its me

Senin, 23 Agustus 2010

Warnet Baru

Hey..hey..nama gw putri ria enggelia biasanya orang2 deket gw manggil nya puput ada juga u2t (tapi bukan uut permata sari  ya) hehehehe..saya bukan PeDang (Penyanyi Dangdut)...kesibukan gw sekarang selain kuliah sehari2 gw jaga warnet punya orangtua gw...banyak kejadian lucu dan menggemaskan ngadepin anak2 kecil dan cwo2 remaja alias anak sma...

Setiap hari gw jaga warnet d temenin pa2...tapi te2p yang urus smua uang dan billing warnet saya...pa2 cuma jadi satpam doang jagain anaknya..hehehehe...gw da banyak penggemar lho alias anak2 kecil...kemaren malem pas lagi cek fb gw liat banyak friend request ternyata isinya anak2 kecil yg pada maen ke warnet gw..hihihi..kecil2 pada doyan sama saya ya???berarti saya imut dong ya..

Ada anak kecil kelas 1 smp gw ga sebutin namanya d...menurut kk gw dia ganteng...anaknya sich item tapi manis ko...hihihihi gila pedofil banget ya gw...ga lah gw hanya menilai seseorang ko..kk gw yang pertama selalu ngeliat dia..pernah satu hari gw lagi cari makan sm kk gw naek motor eh ketemu sama anak ini...ga tau kenapa mulut gw langsung spontan teriak mba ada ",.........." sebutin nama anaknya....kk gw langsung ketawa sambil nahan malu..hahahahaha parah banget ya gw mempermalukan kk gw sendiri... :p

Suka banget ngeliat anak remaja yg punya muka lumayan manis...walaupun item..hihihihi...singkat cerita gw konfirmasi fb nya dia dan skarang da temenan...tapi yang membuat gw aneh skarang ko anak kecil itu da ga pernah datenng ke warnet gw lagi ya????maybe dia malu atau apa ya???ga tau lah pokonya da beberapa hari ini dia ga dateng sama temen2nya dia...kangen d..hahahahahah...lebay.com...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar