Putri Ria EnzelLia

Putri Ria EnzelLia

simple and girly its me

Selasa, 24 Agustus 2010

Home Net

Kemarin tanggal 25 agustus 2010..abis pulang jalan2 gw langsung mampir ke warnet tercinta "Home Net" kenapa gw bilang warnet tercinta karna itu warnet usaha orang tua gw...ngenet sampe cape gratis bo...hihihihi...karna sebelum pergi gw da janji sama si jawa rempong (sepu2 gw nama asli nya kinoy)hahahahaha...Bukan menyindir sukuisme ya..itu panggilan gw buat qq sepupu gw secara orang manado tapi mukannya jawa jadilah qta semua manggil dia jawa...ga ada maksud menyindir salah satu suku d indonesia...secara saya juga orang jawa..papa saya jawa mama saya manado,jadi saya te2p orang jawa..blog ini gw buat untuk menyalurkan hobi menulis gw aja..hehehe...so piss ya,secara gw juga ga suka kekerasan apalagi cari2 masalah...

jawa: k'pu2t mau kemana ko pergi???aku mau main warnet nich
gw: k'pu2t ada janji sama orang jawa nanti aja qta maen nya malem ya
jawa: aaahhhh k'pu2t copo biasa bocah yg maen PB pasti tau artinya maybe cupu x ya sama lah artinya cuman sama mreka d ganti o aja hahahaha..
gw: iya nanti k'pu2t pulang qta maen ya..oke..oke...
jawa: bener lho jangan boong...

Intinya sich tuch anak ngajakin gw maen point blank yang notaben nya gw msh ga terlalu bisa main permainan d salah satu game online warnet gw...alias dia curang masa gw d ajak main sama dia one by one yg ada gw jadi santapan dia di bunuh-bunuhin trus...btw kalian pasti tau ya point blank itu permainana apa...karna permainan ini populer banget ko..klo yg blm tau gw ksh tau sedikit d...Point Blank itu permainan game online perang2an gitu dech ada yang jadi teroris ada yg jadi polisi...senjata perangnya keren2 lho..klo mau lbh keren lagi lo harus beli vocher dan isi vocher d permainan tersebut karakternya juga banyak lho ada yang cwe ada yang cwo...ya bgtulah gw juga ga terlalu mengerti karna gw baru banget maen permainan ini.

Singkat cerita sehabis gw pergi sama sam (sam itu syapa ya???klo orang terdekat gw pasti tau dia syapa klo yg blm tau makanya kenalan sama saya trus tanya dech sama gw...penting ya??kenalan sama gw cuman mau tau dia syapa)hahahahaha...uda jgn d bahas...sesampainya gw d sana bener aja si jawa da ada di warnet gw dan lagi main PB..langsung lah dia ajak gw main...ayo k'pu2t qta maen...dan saya menyanggupi walaupun ga bisa hajar bleh...bukannya menang tapi MENANGgung malu..karna sering mati...

Akhirya gw, kk gw yang pertama,ade gw dan sam main PB barengan...qta login permainan trus masukin id dan masuk room server dan pilih room yg mau qta mainin...kmaren gw maen jadi polisi dan pinjem id si jawa karna id yg biasa gw pake di pake sama sam yg satu lagi d pake ade gw...lanjut gw jadi polisi sama jawa (satu kelompok) dan kk gw,ade gw dan sam jadi teroris (satu kelompok). Curang banget ya 2 lawan 3 pada saat itu hrsnya 4 vs 4 secara temen2 yg lain berlum bergabung dalam permainan jadilah gw sama jawa d kerubutin sama 3 orang teroris...tapi gw sama jawa menang lho...hahahaha walaupun gw ga bs gw d backup sama jawa jadi hajar bleh dan gw menang...siiipppp lah pokonya,karna kk gw, ade gw dan sam belum terlalu bisa juga alias copo sama kaya gw sedangkan gw ada back si jawa yg lumayan dewa lah dalam main pb satu x tembak musuh mati...klo gw hrs berkali2 nembak itu juga belum tentu musuhnya mati,kebanyakan gw yang mati hahahaha...permainan berlanjut.

Cerita berlanjut si jawamulai cape main PB dan dia bilang mau main FB...ga banget kan..bilang aja takut ngelawan gw..hahahahaha...ga lah yg ada gw takut sama dia..piiiisssss..permainan berlanjut gw te2p di backup sama kk nya jawa namanya bobby...dia lebih dewa lagi d banding adenya secara pangkatnya dia da mayor aman lah gw maen sama dia...hihihihi..curang aja gw ya...permainan terus berlanjut.t\Tetep ya lawan gw itu kk gw dan sam yg itungan nya copo dalam permainan PB...gw milih lokasi tempat pertempuran di Bomb Mission itu lokasi d mana polisi bertugas menjinakkan(defuse) bomb dan yg teroris masang bom...klo da mati ga bs lanjut pertempuran sampe pertempuran selesai dan ada yg jadi pemenang..1x permainan 9 ronde.ya ga usa gw kasih tau siapa yg menang pastinya gw dan bobby hihihihi...tapi gw beberapa x memenangkan dan bisa bunuh terorisnya lho tapi itu setelah bobby terbunuh..mau ga mau lah gw harus maju untuk memenangkan pertandingan...masa kalah sama yg copo...malu dong...hahahahaha..

Waktu da mulai menunjukan jam 22.10 yg artinya gw sama kk gw harus pulang karna cape banget plus ngantuk...permainan selesai dan qta pulang ke rumah masing2...i'm very very happy...wouw dahsyat bisa main sama kk gw dan sepu2 gw...Terima Kasih buat Tuhan Yesus sudah meciptakan hari yg indah...thanks to mba ika, endik(ade gw),si jawa(qq),bobby(kk nya qq) dan yg terakir sam...kapan2 qta main lagi yups.... *Big hug 4 all...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar