Putri Ria EnzelLia

Putri Ria EnzelLia

simple and girly its me

Rabu, 16 November 2011

love at the first sight

Hey...hey...sebelumnya sorry uda lama banget ya gw gak tulis blog gw sendiri...sampe lupa tadi pas mau buka web blog gw...lupa alamat email+pass nya hihihihihi...tapi tetep yang namanya putri pasti inget kok...

Dimulai dari mana ya blog baru gw...karna ini pertama kalinya gw nulis blog gw setelah sekian lama tidak memblogger, oleh sebab itu gw tulis blog tentang pengalaman hidup gw yang baru2 aja kali ya....istilah anak gaulnya...Fresh From The Oven...hehehehehhe....lagi hangat2nya untuk di bahas...
Bulan Juni tanggal nya gw lupa sekitar tanggal 20an gituan dech...gw lagi ada di bandung, tepatnya di CiWalk bandung, lagi jalan-jalan sambil belanja2 sama keluarga, moment itu bertepatan sama Ultah tante gw yang tinggal di Bandung, nama Tante Itje...saat itu gw lagi ada di dalam mobil, abis belanja dan pesen tart untuk b'day cake tante gw...tiba2 bbm gw bunyi...gw kira ada pesen di BBM ternyata pas gw cek...tengtong...ada yang orang yang tak gw kenal ngeadd bbm gw...sorry2 ya...gw bukan cewe sembarang yang selalu meng-accept setiap ada yang add bbm gw, apalagi klo gw gak kenal sama manusia nya :p sok jual mahal dikit lah...saat itu gw lagi gak ada hubungan sama siapa2 dech klo gw gak salah inget ya...krn terakhir pacaran itu gw sama seorang cowok yang bisa di bilang hobbynya mutusin gw...hihihihihi...hobby kok mutusin pacarnya...tapi ya sudahlah tidak penting membicarakan orang itu....
kembali ke bbm...setelah gw liat namanya pun susah banget...Geoffrey bb trus pake font yang ribet pula...uda namanya susah pake acara fontnya yang riber, tambah ilfil gw sama orang yang ngeadd bbm gw....sempet gw diemin dl, tapi gak tau kenapa dalam hati kecil gw, ada bisikan lo harus confirm dia...LEBAY!!!!!!!hihihihihi....secara temen bbm gw sedikit banget, jadi gw pikir ya sudahlah gw confirm aja dech orang gak jelas...setelah gw confirm selang beberapa menit...jengjeng keluarlah Fotonya di bbm nya atau kalau di bbm di sebut DP (Display Picture)yang gw liat, foto cowok pake Jas rapih dan sudah berumur alias dewasa...hihihihihi....

Dan inilah cowok yang meng add bbm gw...cowok yang gw gak kenal sama sekali.....hehehehhee.....(piiiissss ayank) :p

setelah gw confirm tidak ada pesan dari dia, ya sudahlah pokoknya setelah temenan gw gak ada komunikasi sama cowok itu...setelah berlibur dan merayakan ultah tante gw yang tinggal dibandung, liburan pun di sudahi dengan kembalinya keluarga gw ke bekasi....Puji Tuhan perjalanan dari Bandung ke bekasi semua berjalan dengan lancar dan tidak mengalami satu masalah apapun. sampai di bekasi sudah sore menjelang mahgrib...alias sudah mau gelap...karna gw balik dari bandung hari minggu sore dan sampai di bekasi minggu mahgrib olehkarena itu badan gw pun tepar...alias cape+ngantuk++++++ dech semuanya....

Sesampainya dirumah gw makan, mandi dan capcus tidur....pas gw uda siap2 mau tidur tiba2 bbm berbunyi....jengjeng...dan ternyata tidak lain dan tidak bukan cowok yang tidak gw kenal itu pun kirim pesan ke gw....ouwouwouw.....ceritanya sambung besok ya....gw mau pulang kantor dulu...hehehehhe...bye...bye...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar