Putri Ria EnzelLia

Putri Ria EnzelLia

simple and girly its me

Minggu, 20 November 2011

love at the first sight 2

Lanjut cerita yang kemaren sempet keputus ya...hihihihihi... :p setelah bbman dan nanya2 tentang asal usul si cowok gak jelas ini, akhirnya gw tau siapa dia....dia adalah temen kantor salah satu om gw yang namanya Dolf Kaendo....

Helloooowwwwww...om gw gilingan ya...masa keponakannya di kenalin sama om2 hehehehehehe....asli saat itu gw marah banget dan kesel banget sama om, tega banget ya om gw kenalin gw sama om-om....hhhhmmmmmm...uuuppppssstttt...sorry sayang....ya wajar dong secara gw kan masih muda lha...hehehehehe...narsis abis ya...sempet gw marah2in om gw saat itu...tapi setelah gw denegr penjelasan dari om gw klo ternyata cowok gak jelas itu baik, single, dan pastinya dia mau berhubungan serius...gw pikir okelah...untuk sekedar temen bbman....

Waktu itu gw inget banget Tanggal Merah klo gw gak salah itu libur nasional pasti Hari raya Nyepi dech...Pokoknya kerja libur dech :p secara gw single dan tidak punya pacar ya sudahlah...dengan joroknya pagi2 gw gak mandi...hihihihi...ya ngapain juga gw mandi kan gw gak ada rencana keluar rumah...hehehehehehe...emang kebiasaan jelek gw klo libur itu gw gak pernah mandi pagi....males...hehehehehe

Taoi hari itu tiba2 bbma gw bunyi,,,,jrengjreng....gw kira bbm dari mana gitu ya...ternyata bbm dari cowok gak jelas itu...alias Geoffrey...hehehehee...setelah bbman, ujung2nya dia ajak gw ketemuan, sempet males+takut+++++ dech secara gw gak kenal sama sekali sama dia, dan umur dia yang lumayan beda banyak ama gw, jadi gw udah langsung Negatif Thinking aja sama dia....hehehehehehe....takut diapa2in...hahahahahaha....jahat banget ya gw...wajar lah gw kan cewek gak boleh sembarangan jalan sama cowok yang baru dikenal....tapi cowok yang satu ini pengecualian dech, secara klo smape gw kenapa2 gw bakal salahin om gw itu....kan dia yang berusaha ngenalin gw sama temen nya itu :D

Akhirnya saat itu kita deal ketemuan dan rencana kita hari itu adalah nonton Film...buka rahasia sedikit ya...secara gw mau tau sebenernya nich cowok baik atau cuma pura2 baik doang sama gw....saat itu gw request sama dia gw mau nonton disalah satu tempat nonton yang memang gw belum pernah kesana...tempatnya adalah XXI Epicentrum Kuningan Jakarta...secara tidak langsung tempat ini adalah 1st Date gw sama pacar ku sekarang alias calon suami ku...hehehehehe...oke...

Setelah gw bbman ama dia dengan rempongnya gw mau dia jemput gw di rumah oma gw yang terletak di Bulak Kapal bekasi Timur, sedangkan rumah so cowok ini di daerah Pulo Asem Rawamangun....cukup jauh ya untuk bolak balik jakarta ke bekasi...hehehehe...tapi itu resiko dia dong sebagai cowok dan kita sebagai cewek juga harus melihat sebarapa besar dia bisa bertanggung jawab dengan cewek...hehehehehe...pokoknya hari itu gw di jemput sama dia di depan gang...gw ijin sama orangtua gw untuk pergi sama temen om gw ini...jadi biar aman, klo gw smape kenapa2 pasti nyokap bokap gw balal nyari gw ke om gw itu.....hihihihihi...

Oke hari itu gw jadi pergi nonton ke Epicentrum Kuningan Jakarta...emang dari awal gw pegen banget nonton Insidious Film Horror yang sebenernya gw gak suka banget yang namanya Film2 yang serem atau horror aau apalah namanya....gw anti banget sama film2 begituan...tapi secara gak ada film bagus lagi selain film itu ya apa boleh buat dech gw hajar aja tuch film...

Sampe di Epicentrum dia langsung ajak gw beli Tiket nonton dan yang bikin gw terpesona sama dia adalah....cowok ini wouw....super baik dan pokoknya gw baru pertama kali di sebagai wanita di perlakukan selayaknya Princess Kerajaan yang bener2 di lindungi, di jaga dan....pokoknya the best banget dech...Asli buat gw meleh saat itu...perhatian yang full untuk gw dari cowok ini...

Setelah beli TIket akhirnya dia ngmng sama gw klo gw harus makan siang....karna memang gw punya riwajat kesehatan yang gak banget....gw ada sakit maag...wewewewe....cape dech...dan satu lagi yang bikin gw nyaman sama ini cowok...dia bener2 kasih gw service yang bagus banget...hehehehehe,,,bahasa gw gak banget ya...kesan nya uda kaya apaan aja...piiiissss sayangku....
gw sich seumur hidup gw gak pernah nemuin cowok kaya gini...dasarnya gw ababil kli ya...jadi kalo gw di tanya sama siapa pun untuk pertanyaan yang sangat sederhana sekalipun contohnya..."kamu mau makan apa????" gw pasti menjawab terserah...karna sama mantan gw sebelumnya lo gw request mau makan ini itu sama dia pasti gak balal di lakukan yang ada malah berantem atau apalah...jadi gw males banget request2 mau makan apa :( beda hal sama cowok ini...saat dia nanya gw mau makan apa?????dan jawaban gw yang gak banget yaitu terserah dia langsung kaish gw kenyamanan dengan memberikan gw choice2 yang menurut gw itu yang sangat gw butuhkan dari seorang cowok...disaat gw bingung untuk memilih dia selalu siap untuk memberikan gw pilihan....dengan penuh kesabaran dia langsung kasih gw beberapa choice makanan+keunggulan dari cita rasa makanan terseebut....hebat...bravo banget kan>>........hihihihi...itulah yang menjadi kesan saat gw jalan pertama kali sma cowok ini....(Geoffrey Luis) banyak yang bikin gw tertarik sama dia....Jadi initinya penilaian gw tentang cowok ini 70 dech :D


*Baik
*Bertanggung Jawab
*Nice
*yang paling penting....BIKIN GW NYAMAN BANGET....love...love....love

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar