Putri Ria EnzelLia

Putri Ria EnzelLia

simple and girly its me

Selasa, 29 November 2011

Persiapan Pertunangan

Lanjutan yang kemarin ya.....hhhhmmmm....di persingkat aja lah...akhirnya gw pun memutuskan untuk memilih dia sebagai pacar dan memulai hubungan serius ini dengan cowok yang bernama Geoffrey Luis (red: cowok yang dulu gw gak kenak dan bikin bete) :p sorry ayank, tak kenal maka tak sayang....Hubungan yang di awali dengan niat serius pastinya akan di akhiri dengan indah...selayaknya orang pacaran...gw dan ayank (Panggilan untuk pacal aku) :p menjalani nya sama seperti kebanyakan orang...yang beda hanya satu intensitas gw untuk bertemu dan main ke rumah mami nya dia (red : rumah calon mertua) :D harus lebih sering...karena setelah gw dan si ayank ngombrol panjang lebar akhirnya gw dan dia setuju untuk bertunangan dulu sebelum akhinya gw akan menikah denga dia di Tahun depan...

Singkat cerita gw sudah bisa di terima di tengah2 keluarganya dia lah...terutama sama mami nya dia...btw awal2 baru kenal sama maminya...wouw...jutek bo!!!!hihihihi...takut banget sumpah dech...ya tapi gw selalu dapet support trus dari pacal tercinta :p akhirnya gw menjalani hari demi hari...step by step sampai saatnya gw bisa di terima di tengah2 keluarganya dia...akhirnya...fiiiuuuuhhhh...Puji Tuhan Bersyukur banget lah...masalah satu sudah selesai...Fyi kalo si ayank mah santai banget di keluarga gw secara keluarga gw mah preman semua...hehehehe...maksudnya gak terlalu ribet ini itu untuk penilaian calon2 pendamping anak2nya (papa dan mamaku) 

Setelah gw bisa mengambil hati mami nya si ayank dan keluarga besarnya...barulah wacana Pertunangan itu kita fokuskan untuk semua persiapan nya...ditengah2 persiapan itu sumpah ribet banget...banyak konflik internal khususnya dari pihak gw...tapi Puji Tuhan gw dan ayank bisa menyelesaikan dan mencari jalan keluar yang terbaik untuk semua nya...

Persiapan pertama yang gw pikirkan itu Ring...yuppssss...ini lah kebutuhan pokok untuk pertunangan kami...btw gw lupa tanggal bersejarah itu kita putuskan 11 November 2011 yaitu moment 111111 angka yang cantik untuk moment yang cantik aku dan si ayang...eeeaaaaa....prikitiw..ciiiee..ciieee... :p

Waktu itu gw inget banget hari minggu pulang dari gereja kita langsung memutuskan untuk pergi kesalah satu pusat perbelanjaan di daerah Cempaka Putih untuk hunting Model2 Cincin buat tunangan kita...itu hasil diskusi gw dan ayank...secara dia lebih tau daerah sana yo weis gw mah ngikut aja dah...setelah beberapa kali mencari info juga tentunya untuk harga emas...sampe disana gila ya tuch mall penuh nya....ampun DJ....sumpah penuh banget...sempet hopeless banget saat itu tapi tetep ada penyemangat sejati di kala down ...ayank ku....hihihihi...dia selalu bilang sabar yank pasti kita dapet kok...eeeeaaaa....sabar sich sabar...tapi suasana riweh gitu juga fiiiiuuuuuhhhhh....Waktu itu gw rada lupa ya...secara gw gak afal sama tempat itu...jadi yang gw inget gw beli emas di lantai bawah dech...lantai berapanya gw lupa...kalo gw lupa apalagi si ayank...jangan di tanya lah, lupa nya dia lebih parah dibanding gw :p

Setelah menyelusuri satu demi satu toko emas dan melihat-lihat modelnya....tidak ada yang gw suka...modelnya limited banget dah...alias stock terbatas...hadeh!!!!!!kalo pun ada si ayank nya kasian...dia gak suka yang rame2 ama mata (mata emas) dan akhirnya disisa2 tenaga gw dan si ayank tibalah kami berdua disalah satu toko di pojok...tokonya besar dan modelnya setelah gw liat2 yups ada yang gw suka...intinya sich gw suka cincin yang gak ngedove supaya keliatan lebih everlansting lah klo menurut gw mah...emang dasarnya emas putih itu kan kinclong :p setelah discuss sama ayank krn dia mah pasrah aja sama gw untuk model cincin jadi yasudahlah dia mah manut wae sama gw...sebenernya sich dia gak terlalu suka cincin yang shine, dia lebih suka yang dove...tapi karna gw mau nya model yg sama persis sama contoh cincin nya jadilah dia mengiyakan saja...FYI : ayank sudah komit kalau yang namanya cincin nikah itu cewek dan cowok modelnya harus sama!!!!hadeh...batal dech mau pake cincin yang banyak mata nya...hehehehe...its okelah... :D

Setelah hitung2an dan tawar menawar dengan toko emas...akhirnya kita deal...oya..waktu gw dan ayank sampe di toko emas ini gw agak terkejut...harga emas putihnya lumayan murah dan jauh harganya sama toko emas yang lain...untuk ongkos bikin nya juga mereka murah...bersyukur banget ya...hehehe..Thanks Jesus...setelah tawar menawar dan nego2...akhirnya kita deal...saat itu ayank request berat cincin itu 13gr ini bukan angka sembarang angka tapi angka yang jadi simbol kita berdua (perbedaan umur aku dan ayank) tidak mau percaya dengan mitos di balik angka 13 ah...buang jauh2 mitos itu...Semua angka yang di ciptakan Tuhan dan semua perbedaan itu dari Tuhan..so...Tuhan Yesus juga yang akan menjaga aku dan si ayank...jadi 13gr untuk cincin aku dan dia...dan toko emas pun mengiyakan...okelah kita DEAL!!!!!!!! 

 




Ini Hasil Cincin Tunangan aku dan Ayank....hehehehe...simple 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar