Putri Ria EnzelLia

Putri Ria EnzelLia

simple and girly its me

Rabu, 30 November 2011

Lanjutan Persiapan Pertunangan

Kemaren gw udah cerita tentang pencarian cincin untuk tunangan gw dan ayank dan fotonya juga uda gw post ke blog gw juga...setelah cincin selesai gw dan si ayank melanjutkan persiapan untuk yang lain2...agak ribet menceritakan nya karna awal2 persiapan kita itu banyak banget perubahan yang awalnya cuman mau ngundang keluarga deket aja ternyata batal dan harus mengundang beberapa temen gereja mama ku...ya sudahlah, gw sebagai anak manut wae...bisa di maklumi juga sich, krn gw adalah anak ke 3 dari 4 bersaudara yang akan melangkah ke dunia pernikahan...sekedar info aja ya..gw melangkahi 2 kakak gw yang amat sangat baik dan bisa mengikhlas kan gw untuk maju lebih awal ke gerbang pernikahan....makasi my beloved sista...love...love...love u full Friska dan Fitri...sebagai gantinya gw sudah menanyakan permintaan kedua kakak gw sebagai pelangkah...dan kakak gw sudah merequest sesuatu sama gw dan si ayank...hehehe...pokoknya barangnya sesuatu banget dech :p (syahrini mode:on) hihihihi....

Cek list untuk Acara Pertunangan gw dan Geoffrey :

  1. Tanggal                 : 11 November 2011 (111111) Tanggal Cantik untuk Moment yg cantik pula :D
  2. Tamu                     : -+ 70 Orang
  3. Dekorasi Tenda     : Warna Dekorasi tenda secara tidak sengaja bisa sama dengan warna box seserahan gw :p Putih dan Merah Marun...serasa 17 Agustus gw :D
  4. Catering                : Nasi Putih, Daging Teriyaki, Soup Kimlo, Ayam Balado, Tumis Jagung Muda, Salad Buah, Buah Segar, dan minuman dingin
  5. Cincin                   : Cek List
  6. Sangjit/seserahan  :Warna Box nya Merah Marun Isinya (Kemeja kerja 2pcs, Kaos 3pcs, celana kantor, Bra dan celana dalam 5 Pasang, Perawatan Muka all dari dokter muka gw sendiri, Sepatu High Heels, Tas u/ mama ku dan mami calon ku, kemeja u/ papaku, dress untuk mamaku, kue Tart, parcel buah.
  7. Baju u/ Putri           : Beli di Centro Mall Kelapa Gading (Model Long Dress Cantik Semi Batik)
  8. Baju u/ Geoffrey    : Beli di D'brasco Cilandak Jakarta Selatan Model Batik
  9. Undangan u/ tamu  : Via BBM memanfaatkan kecanggihan technologi :p ngeles aja gw ye...

Ya itulah persiapan pertunangan gw kemarin...sorry baru sempet tulis blog...ini juga nyuri2 di sela2 jam kantor :p  

Nah ini dia Foto Tunangan saya dan di ayank...hehehe...so sweet dah...Sangjitya gak keliatan ada di belakang gw...hehehehe... :p







Tidak ada komentar:

Posting Komentar