Putri Ria EnzelLia

Putri Ria EnzelLia

simple and girly its me

Minggu, 20 November 2011

Hubungan yang serius

Bulan Juli tepatnya tanggal berapa saya lupa gw dan si ayank Geoffrey memutuskan untuk berpacaran serius dan punya plan yang bener2 untuk masa depan...udah gw lupa si ayank juga lupa hadeh...tanggal bersejarah dilupakan begitu saja...tapi gpp tanggal lupa tapi hubungan kita banyak Progress lah :D

Setelah pacaran....waduh romantis banget dech si ayank....serasa putri di negeri dogeng ;p lebay ye....Secara gw kerja dan dia juga kerja makanya dia konsen banget yang namanya ketemuan...ya walaupun sebentar di usahakan dia selalu main ke rmh gw...sekedar informasi aja...ayanku itu kerja di daerah Legog....banten...gw aja sendiri gak tau itu daerah mana, rumahnya di rawamangun...jaaaauuuuhhhh ya

Pokoknya hari-hari selalu dipenuhi kebahagian dan dibanjiri perhatian dari si ayank...hehehehee...so sweet dech pokoknya calonki itu...im full happy...thanks God...Berkat Terbesar dari Tuhan dech pokoknya :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar